05
Feb
09

hessti adalah…

hesti itu adalah seorang anak perempuan yang bisa dibilang biasa.biasa aja. gue masih dalam status pelajar sma. tapi mungkin 5 taun kedepan udah jadi presiden. hehe. gak juga sih. gak ada minat jadi presiden. haha. [rakyat Indonesia juga gak setuju x gue jadi presiden. hehe.]

gue untuk saat ini masih bersekolah di sekolahan yang mau nerima gue yaitu SMA Islamic Village Tangerang-Karawaci-Kelapa Dua. hehe. gue sekarang sih udah kelas 2 sma. mudah.mudahan nanti Juli jadi kelas 3. amiin. hehe.

sebelum sekolah di SMA Islamic Village, gue sekolah di SMP N 1 Tangerang. sekolahan gue pas smp itu bisa terbilang smp favorit. karena banyak murid.murid sd yang luntang.lantung abis lulus mau masuk ke smp 1. sampe banyak anak.anak luar negeri yang mau daftar di smp 1. [lebay. hehe.]

dan sebelum gue masuk SMP N 1 Tangerang, gue sekolah di SDN 6 Tangerang. sd gue itu juga agak.agak digemari para ibu.ibu untuk menyekolahkan anaknya mungkin. yaaa sd gue bisa dibilang famous lah dikalangan ibu.ibu. [apa siii ??]

dan gue alhamdulillah sekolah dari teka. gue dulu tekanya di TK Asy-syukriyah. gak terlalu jauh sama rumah gue yang dulu. gue mulai teka langsung teka b. dan di teka ini gue menemukan sahabat yang dari teka sampe smp gak terpisah. bareng.bareng terus. tapi pas di sma kita misah. dia nasibnya lebih baik. hehe. beginillah hidup. ckck

dan gue lulus sma nanti. [amin lulus]. mau melanjutkan pendidikan gue ke jenjang perkuliahan. gue gak tau mau ambil jurusan apa. tapi udah pasti gue bakal dikuliahin di Trisakti. sama kaya kaka gue. untuk Trisakti, tunggu aku ya 2 taun lagi. [amiin.] hehe.

sekian dari saya hesti haerani jempol. kalau saya ada kata.kata yang tidak menyenangkan mohon maap. kesalahan milik manusia kesempurnaan hanya milik Allah swt. [tssaahh.ilaah bahasa gue. ckck]

walaikumsalam. dadaaaaaahhh….. mmuach.mmuach! MySpace

Advertisements
05
Feb
09

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!




November 2017
M T W T F S S
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Months